Aplikasi antrian layanan adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat untuk menghindari terjadinya desak-desakkan ketika proses antrian untuk mendapatkan layanan. Baik itu layanan perbankan, rumah sakit, imigrasi, dan lain sebagainya. Adanya sistem antrian juga mengajarkan kepada masyarakat bahwa mereka yang datang terlebih dahulu yang akan diutamakan untuk dilayani.
Seiring dengan perkembangan zaman dan meningkatnya kebutuhan pelayanan yang cepat dan tepat maka saat ini Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk telah memiliki solusi untuk mengatasi antrian pasien yang cukup padat dengan memunculkan aplikasi Baru yang diberi nama APAM Bhayangkara Nganjuk (Aplikasi Pasien dan Antrian Mandiri) yang bisa di download di playstore melalui smartphone. Aplikasi tersebut memiliki banyak fitur diantaranya :
1. Pendaftaran Pasien Rawat Jalan
2. Informasi Ketersediaan Kamar Inap
3. Jadwal Dokter Spesialis
4. Bantuan dan Informasi Cara Penggunaan
5. Pengaduan Online
6. Informasi Riwayat Berkunjung.
Aplikasi APAM Bhayangkara Nganjuk telah disosialisasikan kepada pasien dan keluarga yang ingin berobat ke rumah sakit bhayangkara nganjuk tanpa harus mengantri lagi, cukup dengan menggunakan nomor rekam medis dan identitas KTP untuk login ke aplikasi tersebut.

CategoryBerita, PKRS