Sambutan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk

Seiring dengan berjalannya waktu, tantangan berupa tuntutan masyarakat atas pelayanan kesehatan yang semakin professional dan mengutamakan kenyamanan kian meningkat. Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk menjawab tantangan tersebut dengan menampilkan budaya baru yang menjunjung tinggi profesionalitas.

Dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah S.W.T kami telah dapat menyelesaikan website Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk sebagai sumber Informasi yang dapat dimanfaatkan untuk gambaran Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk. Website ini merupakan informasi tentang Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk yang diproses dari berbagai sumber data resmi. Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk merupakan Rumah Sakit milik Kepolisian Daerah Jawa Timur yang beralamat di Kabupaten Nganjuk. Dalam pelayanannya, Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk terus menghasilkan inovasi-inovasi yang dapat tercermin melalui beberapa teknologi, seperti Pendaftaran Online dengan APAM Bhayangkara yang bisa di unduh di Playstore, ADOBAN (Aplikasi Dokter Bhayangkara Nganjuk) Aplikasi yang diperuntukkan untuk dokter mengetahui informasi pasien dan aplikasi-aplikasi pendukung lainnya. Hal ini tentu tidak lepas dari kerjasama antara setiap unit di Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk, di mana terjalin hubungan yang sangat kondusif antara manajemen dengan paramedis dan para dokter umum maupun dokter spesialis.

Melalui visi “Mewujudkan Rumah Sakit Yang Profesional Untuk Mendukung Tugas Pokok Kepolisian Dan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat”, strategi dan rumusan aksi yang lebih konkrit, saya mengajak lebih banyak orang untuk melihat kembali dan mendorong keberadaan Rumah Sakit Bhayangakara Nganjuk sebagai rumah sakit yang dibangun dengan semangat nasionalis dan jiwa kepahlawanan untuk berkembang lebih baik.

Harapan saya dengan mengaplikasikan slogan ”MATTA-HATI” (Mahir, Cermat, Tanggap, dan Sepenuh Hati) dan menerapkan etika pelayanan 4S Plus S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Plus Sabar), Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk dapat menciptakan suasana yang nyaman bagi pasien seperti berada di rumah sendiri, sehingga pasien dapat memperoleh kembali kesehatannya dalam suasana dan lingkungan yang nyaman.

Karumkit Bhayangkara Nganjuk

TTD

 

drg. DWI MIYARSI, MARS